Ulasan dari WP Syndicator

Saya telah menggunakan banyak plug-in WordPress yang membuat blog lebih mudah tetapi tidak pernah ada yang membuat back-links seperti WP Syndicator. Andy Fletcher adalah gagasan di balik karya genius, saya hanya berharap saya memiliki bakatnya. Nama ini bercerita tentang tujuan untuk plug-in ini, pada dasarnya itu secara otomatis menyebarkan posting blog Anda di internet yang memberi Anda back-link yang dibutuhkan. Tinjauan Sindikator WP ini akan memberi tahu Anda bagaimana sebenarnya sindikasi konten Anda dan membuat tautan balik.

Bagaimana Anda ingin melihat cuplikan posting blog Anda tersebar di 15 properti web 2.0 yang berbeda segera setelah Anda mengklik tombol “publish post” di blog Anda. Situs baru 2.0 selalu ditambahkan dan di-tweak tetapi beberapa situs yang mendapatkan cuplikan Anda dapat berupa,, Tumblr, Indentica, FriendFeed, dan Vox hanya untuk beberapa nama. Selain itu, Twitter akan mendapatkan tweet cepat dengan tautan kembali ke blog Anda.

Saya suka proses otomatis tetapi Anda masih perlu menghabiskan satu jam atau lebih menyiapkan plug-in Namun, saya pikir itu sepadan dengan usaha kecil mempertimbangkan manfaat besar. Saya harus mulai malas, karena tidak perlu waktu lama untuk menyiapkan 15 properti web 2.0 yang berbeda. Bahkan, WP Syndicator membuatnya sangat mudah untuk mengatur akun-akun ini karena Anda melakukannya dengan benar melalui plug-in, atau haruskah saya katakan Anda dapat menggunakan antarmuka plug-in untuk mengatur semuanya. Jangan khawatir jika Anda mengalami masalah dalam menyiapkan akun, ada beberapa cepat, sampai titik tertentu, video tutorial membantu Anda. Seperti yang saya sebutkan, menyiapkan properti web 2.0 tidak akan membawa Anda lebih lama dari satu jam dan jika Anda seorang pengetik cepat Anda bisa menyelesaikannya dalam 30 menit.

Sekarang setelah semua kerja keras dilakukan, lanjutkan dan tulis dan posting dan tekan publikasikan. Posting blog Anda akan secara otomatis disindikasikan jika Anda memilih atau Anda dapat melakukannya secara manual. Anda mendapatkan pilihan lain juga, jika Anda ingin mudah, maka cukup hapus centang sebelum Anda menekan tombol sindikat. Beberapa situs hanya menginginkan konten tertentu, jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak mengirim konten yang bertentangan dengan sifat situs Web 2.0. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi tahu pengaya untuk tidak “sindikat” ke situs atau situs yang dimaksud dan pos blog Anda tidak akan disindikasikan. Ini benar-benar tugas yang mudah untuk memposting dan mensindikasi sebuah pos.

WP Syndicate mengambil kutipan dari posting blog Anda, panjang yang dapat Anda tentukan, dan mengirimkannya ke situs web 2.0 untuk sindikasi. Ada pengaturan default 95 kata atau 500 karakter. Di bagian akhir cuplikan teks Anda akan berupa teks hyper-linked yang menghubungkan kembali ke posting blog Anda, sesuatu seperti “Continue Reading ….”, tetapi Anda memiliki kemampuan untuk mengubah anchor text ke kata kunci atau frase kata kunci dari pilihanmu! Karena Twitter secara otomatis dipersingkat dan Anda tidak dapat memiliki teks tautan dengan Twitter, jangkar teks diubah menjadi tautan yang dipersingkat seperti tautan.

Dalam meninjau WP Syndicator, jelas bahwa plug-in ini memiliki beberapa tugas yang membosankan tetapi dibutuhkan secara otomatis. “Jadi apa?”, Anda bertanya. Nah, salah satu manfaatnya adalah traffic dari semua situs web Web 2.0 yang tertarik untuk membaca sisa posting blog Anda! Jika Anda memposting posting berkualitas, orang akan tertarik untuk membaca lebih lanjut. Sekarang jika Anda telah mengatur blog Anda dengan benar, Anda akan memiliki beberapa autoresponder optin yang ditampilkan sehingga WP Syndicator akan membantu mengembangkan daftar pemasaran Anda! Mungkin manfaat terbesarnya adalah semua tautan balik yang mengarah ke blog Anda, ingatlah untuk menggunakan alat ini secara bertanggung jawab dan bijaksana.

Leave a Reply